Breaking News

Pejabat RSUD dan Wabup Bima Teken Pakta Integritas

Wabup Bima, Dahlan M Noer saat Menandatangani Pakta Integritas Akreditasi RSUD Bima.


Bima, Berita11.com— Sejumlah pejabat terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer menandatangani pakta integritas peningkatan status akreditasi rumah sakit setempat, Rabu (23/11/2016).

Selain menandatangani pakta integritas, saat Sidak Wabup Dahlan juga menyampaikan pengarahan kepada ASN di RSUD Bima untuk meningkatkan pelayanan.

Dahlan mengatakan, keberadaan ASN yang mengabdi pada Instansi RSUD sangat vital dalam memberikan pelayanan medis kepada masyarakat.  Karena itu pelayanan yang diberikan harus memberikan kepuasan baik kepada pasien yang melakukan pengobatan dan pemeriksaan maupun keluarga yang mendampinginya. 

Menurutnya, ASN yang bekerja di RSUD Kabupaten Bima merupakan insan pilihan dan garda terdepan yang memberikan layanan kepada pasien. Karena secara khusus menyandang gelar pada bidang kesehatan yaitu perawat, bidan maupun dokter.

Wabup Dahlan berharap seluruh jajaran RSUD Kabupaten Bima, baik para pejabat struktural, fungsional maupun staf memahami dengan baik visi Bima RAMAH .  Visi itu muncul karena adanya kesenjangan antara harapan dan kenyataan yang ada dalam masyarakat.

“Oleh karena itu visi ini akan diwujudkan oleh Bupati dan wakil Bupati melalui sejumlah program prioritas termasuk bidang kesehatan dalam jangka waktu lima tahun ke depan,” isyarat Dahlan seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma, AP.

Dahlan berharap agar para tenaga medis yang bekerja di RSUD  melayani secara ikhlas dan lebih tanggap dalam memenuhi kebutuhan layanan medis di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Saat Sidak dan penandatanganan pakta integritas, Wakil Bupati  Drs H Dahlan M. Noer didampingi Asisten III Setda  Kabupaten Bima, H. Makruf  SE,  Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan  Aparatur Setda Drs. Agussalim M.Si dan Direktur RSUD drg.  H. Ihsan MPH. (AN)

No comments