Breaking News

Suami Anggota Bayangkari Minta ML dan TR Diproses

Ilustrasi Kepergok Berzina. Ist


Bima, Berita11.com— Anggota Polsek Soromandi, Bripka Lalu Darmawan meminta istrinya TR yang kepergok diduga berzina dengan ML di rumah kontrakan di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Harapan saya agar diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena sudah me langgar norma sosial dan hukum yang berlaku,” katanya di Polres Bima, Sabtu (12/11/2016).

Pria kalem ini tak menyangka istrinya terlibat asmara terlarang dengan pria lain saat masih berstatus sebagai istrinya. Dia pun ikut menyaksikan langsung saat penggerebekan bersama warga Desa Talabiu.

Pada bagian yang sama, Abdul Gafur, warga Desa Talabiu yang juga sahabat satu angkatan sekolah dengan Darmawan mengaku prihatin kasus dilakoni istri sahabatnya. “Kemarin saat digrebek tidak menggunakan celana. Sebagai sahabat, saya prihatin dengan musibah yang menimpa teman saya,” ujar Gafur di Polres Bima.

Sebelum penggerebekan, Abdul Gafur dihubungi oleh rekannya agar membantu mengecek keberadaan istri sahabatnya itu. “Saat itu saya sedang pantau dan liput pawai pembukaan MTQ di Talabiu. Setelah itu, saya bantu lacak di rumah kontrakan ternyata di halaman ada motor istrinya itu sehingga sudah yakin ada di dalam rumah. Kemudian saya coba dobrak pintu dan tidak ketemu. Saat dobrak pintu yang lain didapati sedang begitu,” ujar Gafur.

Sebelumnya, setelah digrebek oleh warga dan suaminya,  TR dan ML langsung diamankan di Polsek Woha untuk menghindari amukan massa. (US)

No comments