Breaking News

Buntut Perang Mulut, Mantan Guru Tega Tusuk Adik Kandung

Ilustrasi


Kota Bima, Berita11.com— Mantan guru yang tercatat sebagai warga RT 06/03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, tega menusuk adik kandungnya, SF (43). Penganiayaan tersebut terjadi setelah keduanya terlibat perang mulut, Minggu (4/12/2016).

Pejabat Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan kronologis kejadian, awalnya korban mendatangi rumah  SF untuk memediasi perselisihan kakak kandungnya itu dengan adik iparnya. Namun upaya itu tidak dapat diterima SF hingga memicu perang mulut korban dan pelaku.

Dikatakan Suratno, pada saat terjadi perang mulut, korban sempat mengeluarkan umpatan. “Kamu bersama anakmu akan saya geret dan injak-injak di got jika tidak mengerti dengan nasehat yang saya berikan,” ujar Suratno meniru umpatan yang dikeluarkan korban.
Mendengar ancama tersebut, SF langsung mengambil pisau di atas lemari, kemudian menusuk perut korban. Setelah itu, korban berupaya melarikan diri. “Pelaku sempat mengejar korban namun berhasil dilerai oleh anak kandungnya,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada perut sebelah kanan 5x5 cm dan luka robek pada kelingking kiri. Setelah kejadian, SF mengamankan diri di Mapolres Bima Kota, sedangkan  korban masih dirawat di RSUD Bima. (US)

No comments