Breaking News

Gudang Perusahaan Rokok Dibobol, Tiga Sepeda Motor Raib

Ilustrasi Aksi Pencurian Membobol Gudang. Foto Ist

Kota Bima, Berita11.com— Aksi pencurian sepeda motor tidak hanya mengincar pemukiman warga atau jalan raya, namun sudah menyisir tempat usaha. Itu terjadi, Minggu (4/12/2016) sekira pukul 03.00 Wita. Kawanan pencuri membobol gudang PT Jarum di Jatiwangi Kota Bima dan membawa kabur tiga sepeda motor.

Pejabat Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno, berdasarkan keterangan korban dan olah tempat kejadian perkara, diperkirakan pelaku masuk ke gudang dengan cara merusak gembok pagar. Ketika itu, tidak ada petugas perusahaan rokok itu yang berjaga karena bertepatan Kota Bima sedang diguyur hujan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 40 juta rupiah. Kasus tersebut telah ditangani piket Reskrim Polsek Asakota,” ujar Suratno, Senin (5/12/2016).

Disebutkannya, tiga sepeda motor yang diembat pencuri yaitu  Revo warna hitam EA5988SK,  Vega warna merah EA3307SE,  dan sepeda motor Yamaha Vixion merah EA3087AG.
Pada bagian lain, Sabtu (3/12/2016) lalu, anggota Opsnal Polsek Rasanae Timur, Brigadir Makrif dan Brigadir Arif Yulianto menyita sepeda mtoor Suzuki Satria 150 cc di Desa Nggelu Kecamatan Lambu. Sepeda motor itu disita karena digunakan RZ berama temannya saat mencuri kendaraan dinas di lingkungan Oimbo Kelurahan Kumbe. (US)

No comments