Breaking News

Kasek dan Guru SDN 41 siap Terima Keputusan Pemerintah soal Marger

Usman Idris. Foto Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Kepala Sekolah dan guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 41 Kota Bima siap menerima apapun keputusan akhir Pemerintah Kota Bima. Termasuk kemungkinan sekolah tersebut digabung dengan SDN 29 Kota Bima.

Kepala SDN 41 Kota Bima, Usman Idris, S.Pd mengatakan, pada prinsipnya guru dan kepala sekolah harus siap menerima apapun kebutusan dari pemerintah. Karena itu sudah melalui banyak pertimbangan. Walaupun pada sisi lain, mungkin masyarakat sekitar lokasi sekolah akan menyayangkan rencana penggabungan (marger).

“Kalau kita sih siap dimana saja. Apapun keputusan pemerintah kami terima. Guru-guru juga sudah siap, tinggal orangtua siswa atau masyarakat di sekitar ini,” katanya kepada Berita11.com di SDN 41 Kota Bima, Kelurahan Tanjung, Sabtu (3/12/2016).

Diakuinya, aktivitas di sekolah setempat tidak terpengaruh dengan isu penggabungan. Guru dan siswa tetap beraktivitas seperti biasa. Berupaya meraih prestasi akademik dan ekstrakurikuler. Sesuai jadwal, mulai Senin (5/12/2016) pekan depan, siswa di SDN 41 akan mengikuti ulangan hingga Sabtu (11/12/2016) mendatang. (US)

No comments