Breaking News

Kasrina Pimpin KAMMI Daerah Bima



Serah Terima Jabatan Ketua KAMMI Daerah Bima. Foto Fachri



Kota Bima, Berita11.com— Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar musyawarah umum di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Kamil Kota Bima, Minggu (11/12/2016). Hasilnya, Kasrina terpilih sebagai ketua baru menggantikan Ikraman yang demisioner.

Ketua Panitia Musyawarah Umum 1, KAMMI Daerah Bima, Nurul Hikmah mengatakan, musyawarah diikuti 37 kader. Awalnya sedikitnya delapan kader mencalonkan diri sebagai ketua hingga terpilih sebagai Kasrina sebagai ketua periode 2016-2018.

“Musyawarah umum kali ini mengangkat tema estafet kepemimpinan  menuju kejayaan Indonesia 2045,” ujar Hikmah kepada Berita11.com di Santi.

Ketua KAMMI Daerah Bima 2016-2018, Kasrina mengisyaratkan, akan mengoptimalkan peran organisasi. Seluruh kader diharapkan mengokohkan iman. Karena itu adalah awal untuk menuju kesuksesan dalam mencapai visi organisasi. “Kita perlu terus mengokohkan iman, karena itu adalah kunci dari segalanya,” katanya.

Setelah musyawarah satu, ketua terpilih akan menyusun skuad organisasi meliputi Sekretaris, Bendahara dan jabatan lain. (IM)

No comments