Breaking News

Sepeda Motor Warga BTN Tambana Diembat dalam Garasi

Aksi Pencurian Sepeda Motor.. Ilustrasi/ Ist

Kota Bima, Berita11.com— Aksi pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Bima Kota kian meresahkan masyarakat. bahkan aksi pencurian itu nyaris tak pernah absen terjadi setiap hari. Kejadian terbaru dialami Awang Suhendra (33), warga RT 29/06 BTN Tambana Kelurahan Jatiwangi Kota Bima.
Pejabat Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, aksi pencurian sepeda motor milik Awang terjadi Jumat (17/12/2016) lalu dan baru dilaporkan Sabtu (18/12/2016) kepada Polsek Asakota.
“Korban memarkir sepeda motor di garasi rumahnya dalam keadaan kunci stang dan pada saat korban bangun pukul 06.00 Wita ternyata sepeda motor milik korban sudah tidak berada di tempat,” ujar Suratno, Senin (19/12/2016).
Hingga kini, aparat kepolisian masih menyilidiki pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario EA4187SL milik korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp18 juta.
Pada hari yang sama di lokasi yang berbeda, aksi Curanmor terjadi di kos-kosan Barikalana lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kota Bima. Korbannya Misbah (20) karyawan perusahaan swasta.

Sebelum diketahui hilang, sepeda motor Yamaha Jupiter DR3746BI diparkir oleh korban di depan kamar kos. Namun apes, saat korban hendak keluar mengendarai, sepeda motor itu telah raib dicuri. Akibatnya, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp7 juta. (US)

No comments