Breaking News

Ditabrak Pick Up Putih, Siswa Patah Kaki, Warga Sadia Tewas

Ilustrasi.



Kota Bima, Berita11.com— Kecelakaan maut terjadi di jalan Seokarno-Hatta, depan Mapolres Bima Kota, Selasa (24/1/2017). Korbanya Andriyatmo Martasasimita (26), warga RT 12/03 Kelurahan Sadia Kota Bima. Korban melaju dari arah timur persimpangan jalan Soekarno-Hatta dan Gatot Soebroto, kemudian menabrak mobil pick up warna putih EA 9884 SZ yang dikendarai Agus Salim (45).

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan, sebelum insiden tabrakan, mobil pick up yang dikendarai Agus Salim melaju dari arah Barat Taman Ria dan hendak ke kembali ke Woha sehingga berbelok di depan Mapolres Bima Kota. Namun pada saat bersamaan juga melaku sepeda motor Kawasaki KLX yang dikendarai Andriyatmo hingga akhirnya menabrak mobil tersebut.

“Kukul 19.58 Wita korban dibawa oleh personil Polres Bima Kota dengan menggunakan mobil Dinas SPKT ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis akan tetapi korban meninggal sebelum sampai di RSUD Bima,” jelas Suratno. 

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas insiden kecelakaan. Sementara pada hari yang sama Lakalantas juga terjadi di jalan Lintas Bima-Sape tepatnya sekitar 20 meter dari jembatan pertanian di Desa Kambilo Kecamatan Wawo. Mobil pick up Suzuki APV warna putih DR9633 KC dari arah Sape yang dikendarai Umardin hilang kendali setelah menghindari mobil pick up lain yang datang dari arah berlawanan. Saat itu, warga Melayu itu terpaksa membanting setir sehingga hilang kendali dan manabrak sepeda motor yang dikendarai M. Sofian (12), siswa kelas 6 SDN Inpres Kombo bersama rekannnya Hairul Musakirin (12). Akibatnya korban mengalami patah kaki. (TN)


No comments