Breaking News

Dongeng Ceria untuk Korban Banjir Digelar di Paruga Nae Bolo

Kegiatan Dongeng Ceria, Selasa (17/1/2017) Pagi di Paruga Nae Kecamatan Bolo.



Bima, Berita11.com— Tim Dongeng Ceria dari Jakarta menggelar kegiatan bertajuk amal untuk korban banjir Bima dan rumah Tahfiz, di Paruga Nae Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Selasa (17/1/2017). Kegiatan diikuti Bunda PAUD Kabupaten Bima, Camat Bolo, ratusan siswa, guru, Muspika Kecamatan Bolo dan Kepala UPTD Dikpora Bolo.

Ketua Panitia Dongeng Ceria, Indrawan Ilyas, S.Pd mengatakan, kegiatan sengaja digelar untuk menggalang dana untuk korban banjir bandang Bima. Kegiatan dikoordinir oleh SDIT Al Azzam Sila. “Saling berbagi antar sesama. Utamanya memberikan rasa kemanusiaan terhadap anak bangsayang sedang dilanda musibah banjir Bima,” katanya.

Dikatakannya, selain untuk menggalang dana, melalui kegiatan tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahim antar-sekolah. Dongeng ceria disampaikan oleh Tim Dongeng Jakarta, Kak Adi dan Kak Ade. “Sekaligus untuk menghibur dan menyemangati siswa-siswi di Kecamatan Bolo,” ujarnya.

Ditambahkannya, tujuan lain kegiatan tersebut untuk menggugah dan memantik kesadaran dini siswa untuk dapat saling menolong. “Paham akan saling mengasihi terutama di kala bencana,” katanya. (SK)

No comments