Breaking News

Jumat Pemkot Bima Gelar Mutasi

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto Ori Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Pemerintah Kota Bima berencana menggelar mutasi pada Jumat (6/1/2017) besok.  Kegiatan itu dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan regulasi tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal tersebut disampaikan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.Ip, MM.

“Tidak tidak telat (mutasi) karena dalam kondisi banjir. Kenapa ini harus jalan karena sesuai aturan. Beberapa daerah seperti Sumbawa dan Dompu sudah melaksanakannya. Rencananya hari Jumat,” ujar Syahrial kepada wartawan di Kantor Wali Kota Bima, Rabu (4/1/2017).

Pria yang akrab disapa Ryan ini menjelaskan, mutasi pejabat perangkat daerah sangat penting karena sesuai amanah regulasi. Hal itu guna memastikan organisasi perangkat daerah dapat berjalan setelah ketentuan tentang OPD berlaku.

Menurutnya mutasi yang direncanakan akan dilaksanakan oleh Pemkot Bima Jumat mendatang belum telat. Apalagi masih ada beberapa daerah lain juga yang belum melaksanakan kegiatan serupa seperti Pemkab Bima dan Pemkot Mataram. (US/SK)

No comments