Breaking News

Mayat Membusuk Ditemukan di Kos-kosan Pajo Dompu

Konsentrasi Warga Saat Proses Evakuasi Mayat di Lingkungan Pajo, Minggu (15/1/2017) Sore.



Dompu, Berita11.com— Warga lingkungan Pajo Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Minggu (15/1/2017) sekira pukul 16.00 Wita dikejutkan penemuan mayat yang sudah membusuk di salah satu kamar kos-kosan milik Ayu Purwati (37) lingkungan setempat.

Kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali karena sudah membusuk. Namun warga sekitar memperikirakan merupakan Hendra Purnama, adik dari pemilik kos-kosan. Dari keterangan sejumlah kerabatnya, pria tersebut sudah satu pekan tidak pulang ke rumah tanpa kabar.

Berdasarkan keterangan dari aparat Kepolisian Resor Dompu, penemuan mayat dalam kamar kos-kosan tersebut berawal dari aroma busuk yang dirasakan tetangga kos setempat. 

Sejumlah warga itu kemudian mencoba mencari sumber bau busuk, hingga akhirnya diyakini berasal dari salah satu kamar di kos-kosan tersebut. Setelah itu, warga memecahkan jendala dan melihat sosok mayat yang sudah tergeletak dan gerumungi belatung.

Pukul 16.20 Wita, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Tak berselang lama, aparat Tim Identifikasi Polres Dompu yang dipimpin AIPTU Lalu Mustakim tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat menggunakan ambulan Dikes menuju RSUD Dompu untuk proses otopsi.

Sejumlah warga menduga korban meninggal karena sengatan listrik di kos-kosan. Kondisi mayat tampak hitam, bagian muka hancur dan dikerumuni belatung. (RUL)

Baca Juga :

No comments