Breaking News

Polsek Langgudu Proses Kasus Aparatur Desa Kepergok Berzina dengan Istri Guru

Ilustrasi


Kota Bima, Berita11.com— Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Langgudu memproses kasus dugaan perzinahan antara WH (45) aparatur Desa Dumu dengan AS (38) istri Hasanuddin, guru honorer di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, Selasa (24/1/2017), aparat Polsek Langgudu menerima laporan Hasanuddin, suami dari AS. WH dan AS sudah diamankan di Polsek Langgudu.

Suratno menjelaskan, kronologis kasus dugaan perzinahan terjadi Jumat (20/1/2017) petang lalu, namun baru dilaporkan secara resmi oleh suami AS, Selasa (24/1/2017). Awalnya Darwis mendengar suara dua orang di atas rumah dan menemukan WH dan AS sedang bersama tidak menggunakan pakaian. Setelah itu Darwis sempat menempeleng WH. Tak lama, oknum aparatur itu melarikan diri.

Pasca itu, Darwis melaporkan kejadian itu kepada kepala desa setempat. Pada saat itu suami AS sedang tidur di kebun. Sekitar pukul 1930 Wita, 20 orang pihak dari keluarga  suami AS mendatangi rumah oknum aparatur desa itu hendak merusak rumah pelaku.

“Kedua pihak baik dari keluarga pelaku maupun keluarga korban. Personil Polsek berhasil meredam situasi sehingga tidak terjadi gangguang Kamtibmas. Situasi saat ini masih aman dan Kondusif,” jelas Suratno. (TN)



No comments