Breaking News

Warga Dompu dan Bima Siap Amankan Rencana Kedatangan Habieb Rizieq

Foto Bersama Kapolres Submawa dengan FPPK Pulau Sumbawa. 


Kota Bima, Berita11.com— Warga Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu menyambut positif rencana kedatangan Habieb Rizieq Shihab di NTB dan Pulau Sumbawa khususnya. Kehadiran imam besar umat Islam merupakan rahmat dan hal positif.

Warga Matakando Kota Bima, Irfan mengatakan,  kedatangan Habieb Rizieq adalah sebuah rahmat bagi masyarakat. Apalagi tujuannya doa dan zikir untuk keselamatan umat Islam pasca banjir bandang di Kota dan Kabupaten Bima.

“Sudah sepantanya kita sambut positif. Apalagi kehadiran Habieb Rizieq untuk hal positif. Setiap tamu wajib kita hormati dan sambut positif,” katanya.

Sementara itu warga Kabupaten Dompu, Ustad Taufik M Nor juga menyambut positif rencana kedatangan Habieb Rizieq di NTB khususnya di Pulau Sumbawa. Menurutnya, kedatangan imam besar umat Islam itu membawa kedamaian. “1000 persen saya mendukung kehadiran Habieb. Kita harus sambut, yang jelas kedatangannya membawa hal positif. Beliau adalah imam besar,” ujar anggota Jamaah Tablig ini.

Taufik juga menyatakan siap menjadi bagian dari barisan yang ikut mengamankan rencana kedatangan Habieb Rizieq Shihab. Menurutnya, tidak ada pelanggaran yang dilakukan Habieb Rizieq selama ini, hanya saja banyak orang yang tidak senang karena Habieb Rizieq menegakkan kebenaran (amar ma’ruf nahi mungkar).

“Maksiat diperangi itulah yang membuat orang memusuhi Habieb Rizieq. Padahal mestinya kita dukung orang yang memerangi maksiat,” katanya.

Warga Kabupaten Bima, Hamzah juga menyambut positif rencana kedatangan Habieb Rizieq di NTB, khususnya di Bima. “Kami siap mengamankan jika ada gangguan. Imam besar harus kita hormati. Beliau adalah ulamah yang berjuang menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,” katanya. (US)


No comments