Breaking News

Bupati IDP Berbagi Pengalaman tentang Kepemimpinan Perempuan

Bupati IDP Menjadi Pembincara saat Acara Kohati, Kamis (23/2/2017).

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) membagi pengalaman tentang kepimpinan perempuan saat acara latihan khusus Korps HMI Wati (KOHATI) yang digelar di aula hotel La Ila Kota Bima, Kamis (23/2/2017).
Bupati IDP juga memaparkan tentang manajemen organisasi modern saat acara bertema Menjaga Tiang Negeri itu.
Menurutnya yang paling penting dimiliki seorang kader itu bisa menempatkan diri  agar disegani. Kader HMI harus banyak belajar.  Tidak hanya melihat saat seseorang berhasil, tetapi sejak terjang seseorang memperoleh keberhasilan.  
“Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan Kader HMI. Oleh sebab itu saya ingin hadir dan berdiskusi secara langsung dengan para kader,”  katanya seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos.
Dikatakannya, KOHATI belum banyak bermitra dengan pemerintah dalam melaksanakan kegiatan. Untuk itu diharapkan banyak kolaborasi antara pemerintah daerah dengan KOHATI.
Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima ini juga berharap setiap kader HMI mulai bergerak. Misalnya diawali melakukan hal kecil dan sederhana seperti aksi penghijauan. “Pemerintah siap mendukung kegiatan tersebut sehingga tidak tergambar dalam masyarakat bahwa kader hanya mampu menyuarakan hal-hal di dalam demo tetapi melalui kerja nyata membangun daerah,” kata IDP. (AN) 

Baca Juga :

No comments