Breaking News

Diduga Cabuli Siswa, Kepala SDN di Pekat “Dihakimi” Warga

Siswa Korban Pencabulan oleh Oknum Kasek di Pekat Kabupaten Dompu.


Dompu, Berita11.com— Seorang Kepala SDN di Desa Nangakara Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Lk (60) menjadi bulan-bulan warga karena diduga mencabuli Li (13) siswa kelas VI di sekolah setempat, Rabu (8/2/2017) sekira pukul 13.30 Wita.

Dugaan pencabulan diketahui setelah orangtua Li datang ke sekolah untuk menjembut anaknya. Secara tidak sengaja, ketika melintas di depan ruangan oknum Kasek tersebut, orangtua korban melihat anaknya hendak dicabuli Lk.

Tanpa basa-basi orangtua korban kemudian menghajar Lk menggunakan gulungan kabel yang ada di ruangan itu. Sejumlah siswa lain yang mendengar keributan di ruangan itu langsung pulang dan memanggil orangtua mereka.

Setelah mendengar laporan dari para siswa, sejumlah orangtua yang geram mendatangi dan langsung menghakimi, Lk, oknum Kasek di Desa Nangakara Kecamatan Pekat.
Beberapa saat setelah itu, Kepala Dusun Nangakara, Sahlan menginformasikan kejadian tersebut kepada Babinsa Nangakara, Ruslan dan Babinkamtibmas Desa Nangakara, Brigadir Alfian.

Pukul 13.50 Wita, Lk digiring Babinkamtibmas desa setempat menuju Mapolsek Pekat. Beruntung amarah warga yang hendak merusak bangunan sekolah dapat direndam aparat kepolisian. (R)

Baca Juga :

No comments