Breaking News

Kinerja Ditunggu, Satgas Saber Diharapkan tak “Masuk Angin”

H Mulyadi Jaya. Foto Hamid Berita11.com


Dompu, Berita11.com— Kinerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Dompu ditunggu publik untuk menuntaskan segala potensi segala praktik liar. Satgas juga diharapkan tak masuk angin menangani segala bentuk potensi penyimpangan pelayanan publik. Harapan itu disampaikan Sekretaris Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu, H Mulyadi Jaya.

Baca Juga:

“Harapan kami agar Satgas Saber dapat bekerja menangani segala potensi praktik Pungli. Tentu kinerja itu ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ujar Mulyadi kepada Berita11.com di Sekretariat DPRD Kabupaten Dompu, Kamis (16/2/2017)

Setelah terbentuk, Mulyadi optimis Satgas Saber Pungli Kabupaten Dompu akan mampu memenuhi ekspektasi publik sesuai dengan tujuan awal dibentuk, meningkatkan performa Pemerintah Kabupaten Dompu dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dan akuntabel. Seperti yang menjadi target Presiden Jokowi.

“Kita tunggu kinerja Satgas ini. Harapannya begitu, nggak masuk angin. Kami pun belum mengetahui siapa saja yang masuk dalam Satgas ini,” katanya. (US)

No comments