Breaking News

Pemkab Bima Umumkan Hasil Seleksi PTT

Ilustrasi.


Bima, Berita11.com— Setelah dilaksanakan berbagai tahapan ujian, Senin (27/2/2017) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mengumumkan hasil seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) kesehatan tahun 2017.

Dari 1547 orang pelamar, yang lulus adninistrasi dan mengikuti tes sebnyak 1229 orang. Setelah pemeriksaan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan(LPMP) NTB, jumlah PTT kesehatan yang dinyatakan lulus sesuai kualifikasi pendidikan dan jabatan yang dibutuhkan sebanyak 111 orang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos menyebutkan, berdasarkan klasifikasi pendidikan dan jabatan formasi yang tersedia, peserta yang lulus terbagi perawat ahli dari kualifikasi S1 dan D4 Keperawatan sebanyak 15 orang, D3 Keperawatan 26 orang, D3 Analisis Kesehatan 5 orang  S1/ D4 Kebidanan 7 orang, D3 Kebidanan 20 orang.  Selain itu, D3 Perawat Gigi 4 orang. S1 Kesehatan Masyarakat  sebanyak 7 orang, D3 Ilmu Gizi dan Nutrisionis 5 orang. S1 kesehatan Lingkungan 1 orang,  D3 Kesehatan Lingkungan 3 orang, S1 Apoteker 3 orang, D3 Farmasi 3 orang, D3 Tehnik Elektronik Medic 2 orang, D3 Radiologi 3 orang D3 Rekam Medik 3 orang,  Operator komputer 3 orang.

Dikatakan Armin, pemerintah mengumumkan resmi daftar nama peserta seleksi PPT yang lulus  di kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Bima, jalan Ksatria dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima di jalan Garuda.  Pengumuman PTT daerah juga diumumkan bersamaan dengan hasil seleksi PTT pusat yaitu 114 orang yang terdiri dari dokter, perawat dan bidan. (AN)

No comments