Breaking News

Pengawas, Kasek dan Kepala TU SMA, SMK dan SLB di Sumbawa Dikukuhkan

Prosesi Pengukuhan Pejabat Fungsional di Kabupaten Sumbawa, Kamis (2/2/2017).


Sumbawa, Berita11.com— Sejumlah Pengawas, Kepala Sekolah dan Kepala Tata Usaha (Kepala TU) SMA, SMK dan SLB Kabupaten Sumbawa, dikukuhkan. Para pengabdi dalam dunia pendidikan tersebut secara langsung dikukuhkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB  di aula SMKN 1 Sumbawa Besar, Kamis (2/2/2017).

Pantauan Berita11.com prosesi pengukuhan dihadiri langsung sejumlah pejabat seperti, Kepala Dikbud Provinsi NTB, H Muhammad Suruji bersama jajaranya di bawah. KUPT Layanan Dikmen dan PK–PLK Kabupaten Sumbawa, Lalu Manan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa dan dua anggota DPRD Kabupaten Sumbawa.

Menariknya dalam acara tersebut, ketika Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB tiba di lokasi acara, langsung disambut oleh panitia dengan acara adat budaya Sumbawa yaitu memberikan selendang khas Sumbawa. Tidak hanya itu, sebelum mengawali acara tersebut, panitia juga menyuguhkan tontonan tarian adat Sumbawa yang diperagakan langsung oleh sejumlah siswa.

Setelah itu, acara diawali pembacaan doa  stake holder pendidikan. Setelah itu, dilanjutkan penyampaian laporan oleh Kepala UPT Layanan Dikmen dan PK–PLK, Sambutan Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Sumbawa dan Sambutan dari Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB.

Tak lama setelah itu dilanjutkan pengukuhan Pengawas, Kepala Sekolah dan Kepala Tata Usaha  SMA, SMK dan SLB Kabupaten Sumbawa.(RUL)

Baca Juga :

No comments