Breaking News

Polres Dompu Uber Knalpot Racing

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K. Foto Syahrul Berita11.com


Dompu,  Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Dompu menggelar operasi khusus “membidik” knalpot racing (flat) yang digunakan pengendara sepeda motor, Sabtu (25/2/2017)  malam. Operasi juga dalam rangka menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan ketentraman masyarakat Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto S.I.K, mengaku kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot racing sering menimbulkan suara bising dan gaduh. Bahkan suara bising itu itu sering terdengar pada malam hari.
“Kendaraan yang memakai kenalpot racing sangat menganggu kenyamanan para pengendara yang lain. Bahkan suara-suara kenalpot racing tersebut juga mengganggu masyarakat Dompu yang pada malam hari beristirahat,” ungkapnya.

Maka itu, lanjut Jon Wesly,  Sabtu malam, Polres Dompu menggelar operasi kendaraan yang memakai kenalpot racing. “Operasi yang akan kami lakukan yaitu dalam bentuk hunting system (pengejaran, Red) terhadap pengendara kendaraan roda dua yang menggunakan flat racing,” jelasnya.

Adapun lokasi sasaran operasi, sebut Jon yaitu beberapa titik wilayah Kota Dompu. "Salah satu lokasi operasinya yaitu di sekitar Taman Kota dan tempat lain,” terangnya.

Terlepas dari hal itu, ia berharap adanya dukungan dari berbagai pihak yang ada di wilayah Dompu. “Mohon bantuan kepada rekan-rekan untuk mendukung kegiatan ini dan mengingatkan teman atau keluarganya agar segera mengganti flat racingnya,” imbau Jon. (RUL)

Baca Juga :

No comments