Breaking News

Siswa SMAN 1 Hu’u Tawuran, Kasek Serahkan ke Polisi

Sejumlah Siswa SMAN 1 Hu'u yang Terlibat Tawuran, Kamis (23/2/2017). Foto Syahrul Berita11.com

Dompu, Berita11.com— Aksi perkelahian dan tawuran antar pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Hu’u Kabupaten Dompu terbilang sudah keterlaluan. Bahkan saking kesalnya terhadap kenakalan pelajar setempat, Kamis (23/2/2017) pihak sekolah malah menyerahkan urusan itu kepada Kepolisian Sektor Hu’u.
Tawuran pelajar SMAN 1 Hu’u berawal dari perkelahian antara dua siswa kelas 3 setempat dan meluas dengan sejumlah kelompok siswa lain di sekolah setempat. Pukul 08.30 Wita, siswa atas nama Irfadah berkelahi dengan Agus, siswa kelas 3. Hingga akhirnya meluas dengan siswa lain.
Aksi kedua siswa merupakan buntut balas dendam setelah sempat terjadi ketegangan di SMAN 1 Hu’u, Selasa (21/2/2017) lalu. Aksi tawuran di sekolah setempat terbilang sering. Bahkan pihak sekolah “lepas tangan” dan menyerahkan urusan itu kepada aparat kepolisian.
Beberapa menit setelah tawuran berlangsung, aparat Polsek Hu’u tiba di sekolah dan memanggil sejumlah siswa yang terlibat tawuran. Kondisi sekolah berangsur kondusif. (RUL)

Baca Juga :

No comments