Breaking News

Warung Makan Milik Warga Talabiu Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Rp30 Juta

Ilustrasi


Bima, Berita11.com— Warung makan milik Irmawati (30) di RT 05 Dusun 2 Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima , Selasa (28/2/2017) sekira pukul 14.00 Wita ludes terbakar. Akibatnya korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp30 juta.

Irmawati mengungkapkan, insiden kebakaran warungnya berawal dari bensin dalam jerigen yang disimpan di depan warungnya tumpah. Belum diketahui siapa pemilik bensin itu. Kebetulan bagian depan warung terdapat kompor yang menyala sehingga memantik kebakaran. Tak lama api menjalar melahap bangunan dan isi warungnya.

“Isi warung baru saya belanja 30 juta kemarin. Saat itu saya sedang sibuk melayani pembeli,” ujar Irmawati yang tak kuasa menahan tangis atas insiden kebakaran warungnya.

Irmawati berharap aparat kepolisian menyelidiki pemilik jarigen yang berisi bensin di depan warungnya. Ia belum mengetahui apakah ada seseorang yang sengaja menyimpan bensin yang tak jauh dari kompor di warungnya itu.

Kendati menghanguskan warung milik Irmawati, kebakaran tak sampai merambat ke pemukiman warga karena warga bergegas membantu memadamkan api.

“Saya mohon pihak kepolisian mengungkap motif dan pemilik bensin,” desak Irwan, kerabat korban.

Beberapa saat setelah api dipadamkan, Tim Inavis Kepolisian Resor Bima melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). (AG)

  

Baca Juga :

No comments