Breaking News

BKPSDM Siapkan Formasi PTT Bidang Kesehatan

Drs H Sirajuddin. Foto Hamid Berita11.com


Dompu, Berita11.com—  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Dompu menyiapkan formasi CPNS yang diusulkan menjadi pegawai tidak tetap (PTT) bidang kesehatan. Tahun ini sebanyak 71 orang CPNS yang telah disiapkan untuk memenuhi formasi tersebut.

“Sekarang kita sedang persiapkan bahan untuk pengajuan ke BKN. Jadi prosesnya, pemerintah daerah hanya pada pemberkasan. Kaitan dengan jumlah formasi, tes, kelulusan dan lainnya urusan Kementerian Kesehatan,” kata Sekretaris BKPSDM Kabupaten Dompu, Drs. H. Sirajuddin kepada Berita11.com di BKPSDM, Kamis (23/3/2017).

Ia menjelaskan sesuai MoU Pemerintah Kabupaten Dompu dan Kementerian Kesehatan, kepanitiaan seleksi menjadi kewenangan pemerintah pusat. Namun untuk waktu pelaksanaan seleksi, BKPSDM belum menerima informasi resmi dari kementerian.

Ia mengatakan nantinya setelah hasil tes diumumkan, BKPSDM akan menerbitkan surat keputusan penetapan PTT yang akan disahkan oleh Bupati Dompu.

“Jadi nanti tindaklanjut kita hanya menyiapkan SK saja yang kita sampaikan kepada Bupati Dompu. Tesnya kemarin di Mataram. Tapi tahun ini di mana lokasi tes?, kami belum tahu informasinya,” katanya. (ID)



No comments