Breaking News

DKIS Agendakan Silaturahmi dengan KM dan KIM

Muslimin, S.Sos


Bima, Berita11.com— Setelah terbentuk Januari 2017 lalu, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (DKIS) Kabupaten Bima membuat berbagai lompatan. Salahsatu yang dilakukan dinas setempat meningkatkan koordinasi dengan kampung media (KM) dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

“Kami mengagendakan pertemuan dan silaturahmi dengan teman-teman kampung media dan KIM. Drarf suratnya sudah dibuat. Ada beberapa yang kita bahas. Harapannya kita semakin dekat, mungkin selama ini kita belum mengetahui sekretariat kampung media dan KIM,” ujar Kepala Bidang Informasi Publik dan Desimasi Informasi, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (DKIS) Kabupaten Bima, Muslimin, S.Sos, di dinas setempat, Rabu (1/3/2017).

Baca Juga:


Muslimin mengatakan, DKIS akan mendorong peran kampung media dan KIM dalam menyebarluaskan informasi positif terutama pembangunan dan program pemerintah. Peran komunitas juga diharapkan merangsang kreativitas dalam masyarakat sehingga menuju masyarakat Kabupaten Bima yang mandiri. (US/*)

Baca Juga :

No comments