Breaking News

Dua Qari Nasional akan Meriahkan Malam Haflah Tilawah Quran Kota Bima

Drs H Abdul Wahid. Foto Hamid Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Pemerintah Kota Bima akan menghadirkan dua qari nasional, Ustaz H. Zainal Abidin dan Ustaz H. Sidiq Mulyana untuk mengisi kegiatan Malam Haflah Tilawah Quran Kota Bima tahun 2017.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kota Bima, Drs. H. Abdul Wahid menjelaskan kegiatan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 April di halaman kantor Wali Kota Bima dan lapangan Pahlawan Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba.

“Tanggal 6 di kantor Wali Kota dan tanggal 7 di lapangan Pahlawan pada jam 19.30 Wita sampai selesai. Qari nasionalnya nanti ada dua H. Zainal Abidin dan H. Sidiq Mulyana yang menjuarai MTQ Internasional,” katanya kepada Berita11.com di Setda Kota Bima, Jumat (24/3/2017).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahun yang rutin diselenggarakan Pemerintah Kota Bima dalam upaya membumikan Al Quran kepada masyarakat, sekaligus dalam rangka mendukung program Magrib Mengaji dan memotivasi qari dan qariah muda.

“Kita manfaatkan kegiatan agar motivasi bagi qari dan qariah muda. Jadi mereka bisa belajar dari ahlinya,” ujarnya.

Wahid mengharapkan masyarakat dapat menghadiri kegiatan. Pada tahun sebelumnya acara dilaksanakan pada tiga lokasi yaitu di halaman Kantor Wali Kota Bima, lapangan Pahlawan dan lapangan Serasuba. (ID)

No comments