Breaking News

Ini Hasil Seleksi OSN Kecamatan Mpunda Tahun 2017

Prosesi Pembagian Piala kepada Siswa yang Masuk 10 Besar OSN Kecamatan Mpunda. Foto Hamid


Kota Bima, Berita11.com— Lomba OSN tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima yang dilaksanakan di SDN 10 Kota Bima, Senin (20/3/2017) pagi berhasil menjaring sejumlah siswa jenius yang akan mewakili kecamatan setempat.

Untuk kategori IPA,  juara 1 diraih oleh Naura Nadzifah dari SD IT Insan Kamil dengan perolehan nilai 45, juara 2 diraih tiga orang dengan nilai sama yaitu Safira Rizki Awaliah dari SDN 11, Siti Nur Wakiah dari SDN 60 dan Anis Nurfaizah dari SD IT Insan Kamil.

Sementara juara 3 masih dengan nilai yang sama diraih oleh Astri Putri Pratisarah dari SDN 60 dan Fuji Rahmawati dari SDN 32. Sementara juara 4 diraih M. Khaizal Umam dari SD IT Insan Kamil dan SDN Gilang Rahmad Ramadhan dari SDN 44. Kemudian juara 5 diraih Safirah dari SDN 40 dan juara 6 diraih oleh Zakikah Shlihah dari MIS Sambinae.

Pada kategori Matematika, juara 1 diraih Tri Abdi Wijaksono dari SDN 11. Disusul juara 2 oleh Dwi Putri Maharani dari SDN 10, juara 3 dan 4 oleh Fatiah Alifahzikran Fawwaz Zakwan Aisi dari SD IT Insan Kamil.

Untuk juara lima panitia menetapkan empat siswa yaitu, Salman Alfarizi dari SDN 11, M. Nurul Mubin dari SDN 10, Indah Khairunnisa dari SDN 42 dan Salsa Rabiatun Sabaniah dari SDN 14. Kemudian juara 6 Sifaturahman dari SDN 25 dan juara 7 diraih Nabila Fitri Sakinah dari SDN 61.

Pembagian trofi dan piagam diserahkan oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Mpunda, Hidayat, S. Pd.  20 siswa yang keluar sebagai juara akan menjadi duta kecamatan pada OSN tingkat Kota Bima. (ID)

No comments