Breaking News

Lagi Asyik Fly di Depan Kamar, Warga Woja Diciduk

SA Setelah Diamankan Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu, Rabu (22/3/2017).


Dompu, Berita11.com— Warga RT 12/05 Kelurahan Montabaru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, SA (21) diciduk anggota Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Kepolisian Resor Dompu, Rabu (22/3/2017) sekira pukul 12.30 Wita saat tengah asyik menikmati sabu-sabu di depan kamarnya.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu, IPTU Ma’rufuddin mengatakan, selain mengamankan dua poket sabu seberat 0,73 gram. Anggota Opsnal juga mengamankan barang bukti lain berupa satu kotak rokok yang berisi plastik yang diduga sisa bungkusan sabu, satu gunting, tutup botol air minum yang sudah dipasang sedotan, dua korek api, satu pipet kaca, dan satu tas merek Onemed.


Baca Juga:

 SA diciduk setelah aparat Satuan Reserse Narkoba memperoleh informasi dari masyarakat terkait seorang laki-laki yang kerap menggunakan Narkoba jenis sabu. Setelah itu tim Opsnal langsung melaksanakan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian. Tim kemudian langsung menggeledah kamar SA yang saat itu sedang menikmati sabu-sabu di depan kamarnya.

Dijelaskan Ma’rufuddin setelah penangkapan, sejumlah barang bukti yang diamankan dan pelaku digiring ke Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu. (RUL)

No comments