Breaking News

Nenek Sei Abdul Hamid Terkapar, Dua Pengendara Kabur

Konsentrasi Warga Nggembe Pasca Insiden Tabrakan yang Dialami Nenek Sei. Foto Syarif Hidayatullah.


Bima, Berita11.com— Malang nian nasib nenek Sei Abdul Hamid, warga RT 8 Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang melintas di depan rumahnya, Selasa (21/3/2017) sekira pukul 17.30 Wita. Ironisnya setelah menabrak nenek Sei, dua wanita yang berboncengan sepeda motor kabur ke arah Desa Rada.

Kejadian menyita perhatian puluhan warga Desa Nggembe. Mereka berupaya menolong nenek Sei dan membawanya ke Puskesmas Bolo. Sesaat setelah kejadian, sepeda motor merek Honda EA 5016 XM yang awalnya ditumpangi penabrak ditinggalkan tak jauh dari rumah korban.

“Pelakunya kabur. Tadi ada dua orang wanita yang berboncengan larinya kencang sekali sehingga menabrak nenek Sei. Sepeda motornya langsung diamankan warga di sini. Pelakunya kabur menggunakan sepeda motor lain, mungkin ojek,” ujar Syamsuddin, warga Desa Nggembe.

Puluhan menit pasca insiden tabrakan, tidak ada satupun aparat kepolisian yang tampak di lokasi. Warga terpaksa membawa nenek Sei menuju Puskesmas menggunakan mobil pribadi warga yang kebetulan melintas. (SH)

No comments