Breaking News

PLUT-KUMKM Kota Bima akan Diresmikan Menteri Koperasi dan UKM

Kepala Diskoperindag Kota Bima, Nurjanah SE. Foto Berita11.com


Kota Bima— Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM) Kota Bima akan diresmikan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), saat puncak hari ulang tahun HUT) ke-15 Kota Bima, April mendatang.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bima, Nurjanah menjelaskan rencana peresmian akan dilakukan usai  upacara peringatan HUT Kota Bima di kantor Wali Kota Bima. 

“Nanti setelah upacara kita arahkan untuk meresmikan PLUT-KUMKM,” katanya kepada berita11.com di PLUT-KUMKM Kota Bima, Kamis (16/3/2017).

Dalam watku tak lama lagi Diskoperindag dan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima akan ke Jakarta dalam rangka membahas rencana kunjungan Menteri Koperasi dan UKM.

Untuk menyambut kunjungan menteri, Diskoperindag akan menata kantor PLUT-UMKM. Pembenahan itu meliputi pendirian panggung dan mengisi ruangan dengan produk-produk unggulan daerah.

“Kami lagi persiapan sekarang. Nanti akhir Maret ini sudah kita rampungkan semua. Agar tidak ada masalah dalam kunjungan pak menteri,” katanya. (ID)

No comments