Breaking News

RL Diam-diam Merayap ke Rumah Panggung, setelah itu NR Digerayangi

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bima Kota. Foto Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Kasus pelecehan seksual menimpa NR (26) seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Ironisnya, pelaku tak lain merupakan tetangga korban, RL (40).

Peristiwa itu terjadi Senin (6/2/2017) lalu, namun baru dilaporkan NR ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bima Kota, Rabu (1/3/2017). IRT yang belum memiliki anak ini mengaku awalnya tak menyangka RL nekat naik ke rumah panggung miliknya dan lantas menggerangi bagian sensitivnya. Saat itu sekira pukul 04.00 Wita, ia sedang asyik tidur.

“Saya baru sadar ternyata ada yang meraba saya. Saya spontan teriak kemudian pelaku lari dan mengacam agar tidak mengungkapkan perbuatannya itu kepada siapapun. Kejadiannya subuh saat saya lagi asyik-asyiknya tidur,” ungkap NR di Unit PPA Polres Bima Kota.

NR mengaku hingga kini masih trauma, terlebih RL kerap menerornya pasca kejadian itu. Namun karena dorongan suami dan kerabatnya dia pun memberanikan diri melaporkan kasus asusila itu kepada aparat kepolisian.

“Kebetulan suami saya masih di Bali bekerja di sana. Saya tanya pendapatnya, suami menyuruh agar dilaporkan saja ke Polisi. Kebetulan saya bukan orang Nungga, tapi suami yang orang sana, saya asli Penatoi. Makanya trauma dan takut,” katanya.

Dia berharap RL secepatnya diproses agar memberikan rasa keadilan bagi perempuan dan tak ada lagi kasus serupa menimpa wanita meskipun sudah berumah tangga. (US)

No comments