Breaking News

Setiap Jumat ASN dan BPJS Senam Bersama

ASN Kabupaten Bima saat Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan.


Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Bima menjalin kerjasama dengan menggelar senam pagi bersama. Kegiatan itu akan rutin dilaksanakan setiap Jumat, pekan pertama setiap bulan.

Pada Jumat (3/3/2017) lalu senam pagi bersama juga diikuti Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan hampir seluruh ASN lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bima. senam pagi juga dibarengi dengan pembagian hadiah kejutan (door prize) dan pemeriksaan kesehatan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengapresiasi kegiatan senam pagi. Menurutnya kegiatan senam positif. Karena meningkatkan kebugaran dan kesehatan ASN lingkup Setda Kabupaten Bima. apalagi senam juga dirangkaikan pemeriksaan rutin kesehatan para ASN.

Kepala Unit MPKP BPJS Cabang Bima,  Miftahul Jannah mengatakan, senam sehat bersama BPJS Kesehatan dengan Pemkab Bima bertujuan agar masyarakat khususnya peserta  Jaminan Kesehatan Nasional tetap sehat.

“BPJS Kesehatan hadir tidak hanya pada waktu sakit tapi juga waktu sehat. Pelayanan komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif. Tetap sehat, tetap kuat untuk indonesia hebat,” katanya seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos. (AN)

No comments