Breaking News

Skuad Pansel Sekda Kota Bima bisa saja Wajah lama

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Jilid I Sekda Kota Bima. Foto Berita11.com



Kota Bima, Berita11.com— Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima akan kembali mengajukan telaan staf perekrutan calon Sekretaris Daerah (Sekda) kepada Wali Kota Bima.  skuad Pansel jilid II bisa saja merupakan wajah lama.

Hal itu disampaikan Kepala BKD Kota Bima, Drs H Supratman, M.Ap kepada Berita11.com, Senin (13/3/2017). “Bisa juga skuad kemarin dipakai, bergantung kepala daerah. Namun yang jelas Pansel baru, walaupun orangnya sama, nggak sampai sama 100 persen,” kata Supratman.


Baca Juga:

Mengenai sorotan sebagian kelompok masyarakat yang menilai kerja Pansel jilid I hanya menghabiskan anggaran. Menurut Supratman, sorotan itu tidak tepat karena Pansel telah bekerja dan menghasilkan rekomendasi yang disampaikan kepada kepala daerah.
“Outputnya sudah dilaporkan ke pak Wali, cuma belum memenuhi syarat sesuai ketentuan sehinggga mau tidak mau harus dilakukan proses ulang untuk memenuhi standar nilai,” katanya.

Apakah sejumlah bakal calon Sekda yang mendaftar pada jilid pertama bisa kembali mendaftar saat pembukaan nanti? Supratman mengaku tidak mengetahui kebijakan itu. Namun dipastikannya jika Sekda belum ditetapkan, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Bima akan memperpanjang masa penunjukkan pelaksana tugas.


“Soal bakal calon kemarin bisa kembali mendaftar atau tidak? Saya nggak tahu itu karena kemarin saya juga peserta,” katanya. (US)

No comments