Breaking News

70 Persen Persiapan Teknis HUT Kota Bima Rampung

Rusdan HAR. Foto Hamid Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com— Peringatan hari jadi ke-15 Kota Bima tinggal menghitung hari. Saat ini Pemerintah Kota Bima tengah sibuk menggenjot persiapan teknis maupun nonteknis. Untuk sementara, secara keseluruhan persiapan teknis telah mencapai 70 persen.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bima, Rusdan HAR mengatakan pihaknya terus melakukan penataan dan pembenahan pada beberapa tempat yang menjadi fokus kegiatan seperti kantor Wali Kota Bima, Ama Hami, Paruga Nae Convention Hall, dan Kantor PLUT-KUMKM yang akan diresmikan oleh Menteri Koperasi dan UKM.

“Persiapan kita sudah matang. Empat titik tadi rampung sekitar 60 sampai 70 persen. Sisanya sedang kita benahi,” katanya kepada Berita11.com di kantor Wali Kota Bima, Selasa (4/4/2017).

Ia menuturkan tak ada yang berbeda pada persiapan peringatan HUT Kota Bima kali ini. Konsep dan nuansa yang ditampilkan masih sama seperti perayaan tahun sebelumnya. Selain itu, persiapan teknis untuk rangkaian kegiatan haflah juga sedang dilaksnakan.

“Masih seperti tahun lalu. Formal dan seremonial. Kita upayakan secepat mungkin teknisnya rampung menjelang peringatan HUT Kota Bima,” katanya (ID).


No comments