Breaking News

Asyik Ehe-ehe, Dua Pasangan bukan Pasturi Digrebek Polisi

Dua Pasangan Suami Istri yang Digrebek, Senin (3/4/2017) pagi oleh Tim Operasi Bina Kusuma/ RUL.


Dompu, Berita11.com— Dua  pasangan bukan suami- istri di Kabupaten Dompu digrebek polisi saat sedang asyik ehe-ehe di salah satu hotel di Dompu, Senin (3/4/2017) pagi. Dua pasangan yang digrebek yaitu DPS  (wanita 23 tahun), warga Desa La Padi Kecamatan Pajo, BI (laki laki 27 tahun) warga Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, NI (wanita 36 tahun) warga lingkungan Rato Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu dan OF (laki - laki) warga lingkungan Gudang Jagung Desa Madaprama Kecamatan Woja.

Setelah digrebek, kedua pasangan tersebut kemudian digelandang oleh Tim Operasi Bina Kusuma 2017 ke Maporlres Dompu.

Kapolres Dompu melalui Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Dompu NTB, Kompol M. Yanis SIK, MH, kepada sejumlah awak media membenarkan Tim Operasi Bina Kusuma mengamankan dua pasangan bukan Pasturi di salah satu hotel  di wilayah Dompu.
“Kejadianya sekitar pukul 11.00 Wita. Saat digrebek kedua pasangan tersebut ditemukan sedang berduaan dalam kamar hotel,” ungkapnya.

Diakui Kabag Ops, dua pasangan tersebut saat ini sedang diperiksa oleh aparat. “Sanksi untuk kedua pasangan tersebut hanya bersifat pembinaan saja,” jelasnya.

Pasca penggerebekan Pasutri terseut, aparat akan memanggil pemilik hote, lokasi penggerebekan. Namun soal sanksi Polres Dompu menyerahkan kepada Dinas Perijinan Kabupaten Dompu.

“Pemilik hotel tetap akan kami panggil untuk berikan masukan dan peringatan agar tidak menerima tamu-tamu (pasangan) yang bukan suami-istri. Bahkan kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perijinan Dompu untuk memberitahukan kejadian ini,” isyarat Yanis.

Operasi Bina Kusuma mulai digelar sejak 2 April 2017 dan akan berlangsung  hingga 1 Mei 2017. Target operasi adalah mengantisipasi aksi premanisme, prostitusi dan penyakit masyarakat lain.

“Sasaran sasaran lokasi operasi yaitu di sejumlah tempat di wilayah Dompu yang diketahui rawan dengan penyakit masyarakat,” tambah Yanis. (RUL)

No comments