Breaking News

Buat Kamu yang Tertarik jadi Teknisi Ponsel, Ikuti Trainingnya di Bima

Training Unvrick Android di Bima.


Bima, Berita11.com— Untuk meraih penghasilan tak mesti menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Namun bisa dengan cara mengandalkan keterampilan (skill) yang dimiliki, salahsatunya dengan cara menjadi teknisi telepon selular canggih (smartphone). Nah,  Garden Flasher (store and service) di Bima menawarkan kamu yang ingin menjadi ahli teknisi untuk mengikuti pelatihan unbrick device android.

Penanggungjawab Garden Flasher, Johan Fasli Adim mengatakan, pelatihan (training) unbrick android akan digelar selama tujuh hari di Bima. Para peserta akan dibimbing tentang cara memberbaiki eMMC android kelas dasar dan tingkat mahir.
Untuk menjamin kualitas traning, Garden Flasher mendatangkan trainer profesional. Para peserta akan dibimbing langsung praktisi eMMC android, Torie Corvinus dan team dari Wonosobo Jawa Tengah.

Sesuai target Garden Flasher kelas dasar dan tingkat mahir akan diikuti 20 peserta dari Kabupaten Bima dan Kota Bima maupun daerah sekitar.  Untuk informasi lengkap, masyarakat yang berminat mengikuti traning bisa mendatangi langsung  Garden Flasher di jalan Gajah Mada Kota Bima di depan SMAN 4 Kota Bima atau dengan menghubungi nomor Ponsel +685338884404.

Toko Garden Flasher adalah penjualan, layanan (service) laptop, printer, dan smartphone di jalan Gajah Mada No. 6 Kelurahan Penatoi di depan SMAN 4 Kota Bima. Beberapa layanannya selainservice laptop dan printer  di antaranya yaitu spesialis android mati total, program ulan (soft brick), invalid imei, lock patten. (AN)

No comments