Breaking News

Bupati Dompu Terima Indonesia Minister Awards 2017

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin saat Memaparkan Pembangunan Kabupaten Dompu./ DOK


Dompu, Berita11.com— Untuk sekian kalinya, Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin (HBY) memperoleh penghargaan atas keberhasilannya membangun Kabupaten Dompu. Penghargaan terbaru yang akan diterima Bupati HBY pada Jumat (28/4/2017) di Grand Ballroom The Trans Resort Bali yaitu kategori Outstanding Agricultural Industry and Stock Breeding of The Year 2017.

Penghargaan Indonesia Ministers Awards 2017 tersebut didukung oleh 12 Kementerian Indonesia meliputi Kementrian Informatika, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

Tim Seven Media yang akan menyerahkan penghargaan menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin atas segala pengabdian kepada masyaakat. Karena sesuai dengan data yang telah dikumpulkan tim penilai, berbagai program yang telah dicanangkan Bupati HBY telah berhasil menyejahterakan masyarakat.

Melalui suratnya, Founder Seven Media, Yana Halim menyatakan  bahwa Bupati HBY memiliki kontribusi nyata dalam mengembangkan dan menyejahterahkan masyarakat di Kabupaten Dompu.

Informasi tentang penghargaan ini juga disampaikan Bupati Dompu, Drs Bambang M Yasin melalui group WhatshApp www.Berita11.com. (RUL)

No comments