Breaking News

Dikejar, Dikeroyok, Dilempari Gelas, Pemuda di Dompu Babak Belur

Korban Pengeroyokan di Taman Kota Kabupaten Dompu.

Dompu, Berita11.com— Malang nasib Junaidin H Satar (20), pemuda asal Desa O’o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Kamis (20/4/2017) malam, ia babak belur dihajar puluhan orang di taman kota di Kabupaten Dompu lantaran dicurigai pencuri sepeda motor.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan setelah anggota Polres Dompu yang menggunakan sepeda motor tiba di lokasi kejadian perkara.

Insiden pengeroyokan berawal ketika korban diteriaki maling oleh sejumlah orang. Sejumlah pengunjung taman kota pun beraksi mengejar kemudian menghantam korban menggunakan sejumlah meja dan kursi di taman kota. 

Tidak berhenti di situ, sejumlah warga meluapkan emosi dengan melempari korban dengan gelas. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala kanan, luka robek dan lecet pada lengan kanan serta memar pada bagian muka dan badan.

Kepada aparat Kepolisian Resor Dompu, korban mengaku, pada (14/04/2017) lalu dimintai bantuan oleh AM (25) untuk menjual sepeda motor tanpa nomor plat, STKNK dan BPKB milik pacar warga tersebut. Sepeda motor itu kemudian laku terjual seharga Rp1,5 juta. (RUL)




No comments