Breaking News

DPD PKS Kabupaten Bima Gelar Donor Darah di Paruga Nae Bolo

Kegiatan Donor Darah yang Digelar DPD PKS Kabupaten Bima di Paruga Nae Bolo, Minggu (30/4/2017)/ IL


Bima, Berita11.com— Dewan Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bima menggelar kegiatan donor darah di Paruga Nae Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu (30/4/2017). Kegiatan sosial ini merupakan bagian rangkaian nasional yang digelar di seluruh daerah di Indonesia.

Ketua Panitia Donor Darah di Kabupaten Bima, Isman Gaffar ST, menjelaskan, kegiatan donor darah yang digelar DPD PKS Kabupaten Bima diikuti sedikitnya 70 peserta. “Kegiatan ini serentak seluruh Indonesia mulai dari DPP hingga DPD,” ujar Isman kepada Berita11.com di Paruga Nae Bolo, Minggu (30/4/2017).

Secara nasional, PKS menargetkan hasil donor darah menghasilkan sedikitnya 7 juta cc kantung darah. PKS adalah salah satu Parpol yang memiliki kepedulian tinggi terhadap setiap persoalan umat atau masyarakat Indonesia. Beberapa kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan PKS atau aksi relawan membantu penanganan pasca banjir bandang di Bima beberapa bulan lalu.

Secara umum, berbagai daerah di Indonesia termasuk Kota dan Kabupaten Bima menghadapi persoalan stok darah yang terbatas. Padahal masalah tersebut sangat darurat karena menyangkut kesehatan seseorang. (IL)


No comments