Breaking News

Empat Kades di Dompu Ngamen di Jalanan, Gaji Rendahkah?

Aksi Ngamen Empat Kepala Desa di Kabupaten Dompu, Kamis (20/4/2017) Pagi


Dompu, Berita11.com— Alokasi Dana Desa (ADD) yang melimpah dengan jaminan gaji aparatur yang standar tak membuat semua apatur desa puas. Buktinya di Kabupaten Dompu, empat kepala desa setempat kompak mengamen bersamaan di warung Arabic di Dompu, Kamis (20/4/2017).

Bermodal suara seadanya, gitar akuistik, dan botol air minum empat aparatur desa yaitu Kades Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Bang Arif,  Kades Pekat Kecamatan Pekat, Bang Budi , Kades Sorinomo Kecamatan Pekat, Bang Geri  dan Kades Katua Kecamatan Dompu, Bang Elman, melakukan aksi menghibur para pengunjung warung.

Aksi empat Kades ini menghibur sejumlah warga yang melintas dan datang ke warung tersebut. Mereka kompak menyanyikan lagu dangdut yang hits dipopulerkan Caca Handika. “Percuma saja” sebuah tembang yang meluncur dari mulut empat Kades ini menghangatkan suasana pagi.

Namun Anda janga keburu berpikir bahwa empat Kades di Dompu yang mengamen tersebut berburu penghasilan tambahan. Rupanya mereka sengaja mengamen hanya untuk menghibur diri dan para pengunjung warung.

“Jujur saja dengan aksi ini kami merasa bahagia secara bersama. Ada yang memainkan alat musik gitar,  ada yang memukul galon penggati alat ketipung dan ada beryanyi,” ujar Bang Geri, Kades Katua Kecamatan Dompu yang ikut ngamen bersama tiga Kades lain.

Aksi kocak empat Kades tersebut menghibur sejumlah warga. Bahkan beberapa warga mengabadikan aksi para Kedes dengan kamera android kemudian diunggah ke sosial media. Salah satunya akun bernama Jara Doro Tambora.

Beberapa warga terhibur dan tak kuasa menahan tawa setelah menonton aksi kocak para Kades mengamen bersama.  (RUL)



Tonton Video Ngamen Empat Kades. Klick




No comments