Breaking News

KAMMI Bima Galang Dana untuk Korban Longsor Ponorogo

Aksi Penggalangan Dana yang Dilakukan KAMMI Bima/ Fachri


Bima, Berita11.com— Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) tak hanya fokus pada kegiatan isu-isu lokal dan nasional maupun dakwah. Lebih dari itu, KAMMI juga memiliki kepedulian terhadap setiap bencana yang melanda masyarakat Indonesia. Senin (10/4/2017) Pengurus Daerah KAMMI Bima dan KAMMI Komisariat STKIP Bima menghimpun dana untuk korban longsor Ponorogo.

Ketua Bidang Humas KAMMI Bima, Mawardi mengatakan aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di sejumlah tempat di Bima merupakan bagian rasa kepedulian terhadap musibah yang menimpa warga Ponorogo.

“Puluhan anggota KAMMI melakukan aksi di perempatan cabang lampu merah pertokoan Bima. Harapannya ini agar bisa meringankan beban saudara kita di Ponorogo. Setidaknya Bima juga pernah dilanda musibah bencana alam, sehingga kita juga pasti merasakan bagaimana perasayaan saudara kita di sana ketika dilanda musibah,” kata Mawardi.

Selain menggalang dana di ruas utama jalan protokol di Kota Bima, KAMMI Bima juta akan menggalang dana kemanusiaan di sejumlah kampus di Kota dan Kabupaten Bima. Kegiatan pengalangan dana dilanjutkan beberapa hari ke depan. (IM)

No comments