Breaking News

Kapolda NTB Berkunjung, ini Pesan Khusus Bupati Bima

Kapolda NTB Bersama  Bupati Bima dan Sejumlah Pejabat. 


Bima, Berita11.com— Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs. Firli, M.Si, bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu  (19 /4/2017) pagi di hotel Mutmainnah Kota Bima. memomentum tersebut dimanfaatkan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) untuk menyampaikan sejumlah pesan. Apa saja?

Kehadiran Kapolda yang baru beberpa bulan menjabat di NTB ini diterima Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri dengan didampingi para pimpinan SKPD di Ballroom Hotel Mutmainnah Jalan Gajah Mada Kota Bima.

Bupati IDP berharap suatu saat Kapolda NTB berkenan kembali berkunjung menikmati keindahan destinasi wisata di Kabupaten Bima. Bupati menyampaikan bahwa saat ini Pemkab Bima  gencar menata dan mempromosikan berbagai destinasi wisata di Kabupaten Bima.

Saat kegiatan silaturahmi Kapolda Brigjen Polisi Drs. Firli, M.Si. lebih banyak memberikan samangat dan motivasi bagi seluruh pejabat dan peserta yang hadir untuk meningkatkan kekompakan dan semangat persatuan tanpa membedakan asal usul, warna kulit  dan perbedaan lain.

Firli juga mengajak  seluruh elemen di Kabupaten Bima  senantiasa mengedepankan persatuan dan persamaan dengan meminimalisasi perbedaan. “Jangan sampai ada kelompok yang terjalimi dan dimarjinalkan,” pesannya.

Pria asal Provinsi Lampung ini berharap jangan sampai perbedaan pendangan dan latarbelakang dijadikan alasan untuk bercerai-berai. “Tapi mari dengan perbedaan itu kita jadikan modal untuk bangkit memperbaiki diri dan menjadi modal pemersatu bangsa,” ajaknya.

Selain para perwira Kepolisian, kegiatan silaturahmi Kapolda NTB juga dihadiri sejulah camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Bima. selain itu, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima Kabupaten dan Kapolres Dompu.

Usai makan siang bersama Bupati Bima dan peserta lain, rombongan Kapolda NTB melanjutkan perjalanan ke PT SMS di Kabupaten Dompu. (AN)

No comments