Breaking News

Larut Malam Bupati Bima Rela Sisihkan Waktu Jenguk Warga di RSUP NTB

Warga Kabupaten Bima yang Tengah Dirawat di RSUP Provinsi NTB. Foto Humas Kab. Bima

Mataram, Berita11.com— Kepedulian sosial Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) patut menginspirasi pemimpin lain. Setiap memperoleh informasi tentang warga yang membutuhkan “uluran tangan” Bupati IDP peka dan langsung menjenguk warga yang sedang sakit.

Kepedulian sosial itu, setidaknya juga ditunjukkan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri setelah mengetahui dua warga Kabupaten Bima yang tengah dirawat di RSUP Provinsi NTB di Dasan Cermen. Di tengah kesibukan kunjungan kerja dan perjalanan dinas di Mataram, Bupati Bima menyempatkan menjenguk warga yang sakit. Bahkan itu dilakukan Bupati IDP saat larut malam.

Saat berkunjung Bupati IDP didampingi Kasubag Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin, M.Si dan ajudan Bupati Bima, Bayu Satriawan.

Ketika berkunjung, Bupati Bima menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada Ardy, kerabat Sarafiah yang tengah dirawat di Sal Gili Trawangan. Selain itu bantuan biaya ambulance untuk Abubakar, warga Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Bupati IDP berharap, seluruh warga yang dirawat di RSUP NTB segera sembuh. Bupati juga mengapresiasi peran Ketua  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) LPEPM yang telah memfasilitasi pengobatan kedua warga tersebut. (AN)

No comments