Breaking News

Pemkot Bima Bangga Qori Budiman Hasan Berhasil jadi Jawara MTQ Internasional

Qori Budiman Hasan saat Disambut Pejabat Pemkot Bma.
  
Bima, Berita11.com— Budiman Hasan berhasil mengharumkan nama Kota Bima pada tingkat internasional. Qori yang juga guru honorer pada Pondok Pesantren Al Husaini Kota Bima tersebut berhasil meraih juara 1 pada MTQ Internasional (International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition yang digelar di Thailand, 7-11 April 2017 lalu.

Keberhasilan Qori Budiman Hasan dipuji Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui penyambutan sederhana usai apel gabungan di Kantor Pemkot Bima. Budiman diterima oleh Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bima, Drs. M. Farid, M.Si dan Asisten II Setda Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kota Bima, Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS.

Drs M. Farid, M.Si dan  Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS menyampaikan apresiasi atas prestasi Budiman Hasan yang mengharumkan nama Indonesia dan Kota Bima. Qori internasional tersebut tidak disambut langsung oleh Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin atau oleh Wakil Wali Kota Bima, H. Arahman H Abidin, SE maupun oleh Plt Sekda Drs H Muhtar Landa, MH karena sedang melaksanakan tugas di luar kota. (TN)

No comments