Breaking News

Penampilan Kapolres Bima Pukau Ratusan Penonton

Penampilan Kapolres Bima, AKBP Eka Faturrahman, S.Ik Menunggangi Kuda Memukau Penonton/ Hamid


Bima, Berita11.com— Pembukaan pacuan kuda tradisional Bima, Bupati Bima Cup Tahun 2017, Sabtu (1/4/2017) tidak hanya menampilkan joki cilik. Namun juga menampilkan parade kuda khusus dari Kapolres Bima, AKBP Eka Fathurrahman, S.Ik bersama anggota Polres Bima.

Penampilan Kapolres Bima menunggungi kuda yang didatangkan khusus dari Unit Satwa Polda NTB usai pembukaan pacuan kuda oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri memukai ratusan penonton di tribun pacuan kuda di Desa Panda Kabupaten Bima. beberapa penonton bahkan beberapakali bersorak memberikan tepuk tangan.


Baca Juga:


Selain Kapolres Bima, Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, M.Pd yang juga Ketua Pordasi NTB ikut menunggangi kuda. Sementara Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri ikut melihat langsung kondisi kuda legenda Bima yang dinamai “Sang Bima”. Bupati IDP sempat terenyuh saat melihat kuda Sang Bima.

Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi RI, DR H Anwar Usman, SH, MH yang juga tokoh Bima ikut melihat langsung suasana pembukaan pacuan kuda dan penampilan sejumlah joki cilik. Dari jauh, ratusan penonton yang berdiri di tribun tampak terhibur. Iven pacuan kuda tradisional Bima, Bupati Bima Cup Tahun 2017 mengusung tema Kita Jaga dan Lestarikan Pacuan Kuda Tradisional Bima Untuk Anak Cucu Kita. (ID)


Wakil Ketua MK Ikut Menyaksikan Pembukaan Pacuan Kuda/ Hamid




No comments