Breaking News

SDN Bajo jadi Duta Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Bima

Kepala SDN Bajo Saat Memantau Kesiapan Siswa/ Hamid Berita11.com

Bima, Berita11—  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima mendapat kepercayaan sebagai salah satu duta Kecamatan Soromandi pada lomba gerak jalan indah tingkat Kabupaten Bima tahun 2017. Saat ini sekolah setempat menyiapkan satu regu putra untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Dari 16 sekolah yang ada dipilih dua, salah satunya sekolah kita yang berhak. Sekarang kita sedang melatih anak-anak. Kita mewakili regu putra. Kalau untuk regu putri SDN Sarita,” kata Kepala SDN Bajo, Alimin, S. Pd kepada Berita11.com di SDN Bajo, Kamis (20/7/2014).

Ia menjelaskan persiapan siswa sudah dilakukan sejak pekan lalu. Siswa yang diutus sebagai duta dilatih  pagi dan sore hari. Latihan gerak jalan dibimbing guru olah raga dibantu guru lainyang paham tentang peraturan baris berbaris (PBB).

"Siswa dilatih guru olah raga dan dibantu dewan guru disekolah. Lomba ini diadakan setiap tahun. Jadi kali ini kita mantapkan persiapan,” ujarnya.

Perhelatan lomba gerak jalan tingkat Kabupaten Bima akan dilaksanakan 27 April 2017 mendatang di halaman kantor Bupati Bima di Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha.

“Mudah-mudahan, bukan hanya berpartisipasi. Namun yang paling utama itu adalah ingin menjuarai lomba,” harap Alimin. (ID)

No comments