Breaking News

Sisi Lain TMMD di Desa Darussalam yang Dirasakan Masyarakat

Anggota TMMD Kodim 1608/ Bima saat Menyelesaikan Pembangunan Gapura di Darusalam/ US


Bima, Berita11.com— Masyarakat sangat merespon positif pelaksanaan program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 1608/ Bima di Desa Darussalam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. bahkan sebagai bentuk respon positif tersebut, beberapa warga secara sukarela membantu aparat TNI.

Warga Desa Darussalam, Nasir mengaku sejak tiga hari terakhir selalu menyisihkan waktu untuk membantu anggota TMMD ke-98 Kodim 1608/ Bima untuk menggenjot penyelesaian talud jalan tani dan penimbulan jalan.

“Tentunya sangat senang karena ini bermanfaat untuk orang banyak. Rata-rata warga di sini banyak yang bertani selain menjadi nelayan,” ujar Nasir.

Pada sisi lain, keakraban anggota TMMD ke-98 tidak hanya terlihat ketika kegiatan pembangunan di lapangan. Namun juga pada sejumlah kegiatan sosial dalam masyarakat. Aparat TNI dari Kodim 1608/ Bima membantu masyarakat dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, termasuk saat pelaksanaan lomba gerak jalan memeringati hari pendidikan nasional, 2 Mei. (US)


Video Harapan Masyarakat Desa Darussalam Terhadap Kelanjutan TMMD



No comments