Breaking News

Tak Ada Firasat Dirasakan Kerabat Sebelum Aryo Tewas Terhempas Gelombang

Ibu Korban Histeris dan Memegang Sendal Korban Setelah Mengetahui Ario Tewas/ RUL


Dompu,  Berita11.com—Usai mendengar kabar bahwa Aryo Sandria menjadi korban terhempas ombak pantai Naga Doro, orang tua korban, Sulastri (47 tahun) warga Jalan Baru Lingkungan Swete, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu histeris.

Orang tua korban tak kuasa menahan tangis setelah mengetahui anaknya tewas dihempas ombak. Sendal dan topi  korban yang ditemukan oleh tim gabungan pencari korban di lokasi langsung dipeluk dan dicium oleh ibu korban.

“Tadi ibu korban langsung menangis histeris setelah mendengar kabar bahwa anaknya menjadi korban terhempas ombak di lokasi TKP,” ungkap sepupu korban, Yadin warga Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Kabupaten Dompu  saat diwawancarai Berita11.com Sabtu (29/4/2017) malam.

Yadin mengaku awalnya bersama keluarga korban mendapat kabar dari beberapa orang yang menyatakan Aryo Sandria tewas terhempas gelombang di lokasi pantai Nanga Doro.

“Setelah mendengar informasi itu kami shock dan kaget. Kemudian kami pun langsung menuju lokasi TKP,” jelasnya.

Setelah tiba di TKP, lanjut Yadin, pihaknya diinformasikan oleh tim gabungan bahwa keberadaan korban belum ditemukan. Selain kendala medan yang sulit, juga karena ombak laut yang sangat besar.

“Kami pun sampai sekarang terus berdoa semoga Aryo Sandria (korban) bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat,” ujarnya Sabtu malam.

Diakui Yadin, kerabat tidak memiliki firasat apa-apa sebelum peristiwa yang menimpa Aryo Sandria. Hanya saja sepekan sebelum kejadian itu sempat berkomunikasi melalui Ponsel dengannya. “Kemarin saya dengan korban sempat saling SMS dengan menanyakan kabar,” ujar Yadin.

Setiap hari Aryo Sandria bekerja sebagai perawat honorer di bagian VIAP B RSUD Dompu. Aryo Sandria merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Sulastri dan Sunario. Korban dikenal sebagai anak yang baik, rajin bekerja dan selalu taat kepada orang tua.

“Jujur saja, kami sangat bersedih tak kuasa menahan tangis setelah mendapat kabar menimpa Aryo Sandria. Kami terus berdoa semoga Aryo Sandria bisa segera ditemukan,” harap Yadin, Sabtu malam. (RUL)

No comments