Breaking News

Warga Sape Diamankan Bersama 1.356 Botol Miras

Tersangka Pemilik Miras yang Diamankan Tim Opsnal Res Narkoba Polres Bima.

Bima, Berita11.com— Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Res Narkoba) Polres Bima berhasil mengamankan DA, warga Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima bersama barang bukti 1.356 botol minuman keras (Miras)  dibungkus dalam 113 yang dimuat mobil pick up EA8687B.  Pengamanan dilakukan saat oknum warga tersebut melintas di wilayah Kabupaten Bima, Jumat (28/4/2017) sekira pukul 11.00 Wita.

Kepala Satuan Res Narkoba Polres Bima, IPTU I Made Dhimas, S.Ik menyebut penangkapan DA dan ribuan botol Miras dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan oleh anggota satuan setempat di lapangan adanya kendaraan pick up yang sedang mengangkut Miras.

Setelah memmperoleh informasi itu, Tim Opsnal melakukan razia pada jalur melintas kendaraan itu. Untuk mengelabui aparat, pelaku menutup bagian atas mobil pick up dengan kotak makanan ringan (snack) dan tabung LPG.

“Akhirnya kendaraan tersebut lewat dan tim melakukan penggeledahan di tempat. Didapati ada bungkusan karung yg isinya dus merah dus bir Bintang,” ujar Dhimas.


Menyusul penggeledahan tersebut, seluruh barang bukti dan pemilik ribuan botol Miras digiring ke Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima untuk proses lebih lanjut. (US)

No comments