Breaking News

Euforia Pengumuman UN, Semprot Rambut Hingga Coret Dada dan Pantat

Euforia Kelulusan UN, Siswa di Kota Bima Coret Dada hingga Pantat. Foto US Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Ratusan siswa SMK dan SMA di Kota Bima tumpah ruah di jalan raya, Selasa (2/5/2017) siang. Mereka melakukan konvois di jalan Soekarno-Hatta Kota Bima merayakan pengumuman hasil Ujian Nasional  (UN).

Selain konvoi, euforia pengumuman hasil juga dirayakan siswa dalam bentuk aksi saling mencoret seragam sekolah. Beberapa siswa bahkan rela dicoret bagian pantat dan dadanya karena senang merayakan pengumuman UN.

Pantauan Berita11.com, sebagian besar konsentrasi siswa SMA dan SMK yang merayakan kelulusan terfokus di depan Paruga Nae Konvention Hall. Sebagian siswa menarik gas sepeda motor dan sengaja membuat suara bising sebagai bagian dari perayaan kelulusan.

Aksi ratusan siswa di Kota Bima yang merayakan kelulusan tanpa pengawalan dari aparat Kepolisian dan pihak sekolah. Beberapa pejabat Dinas Dikpora tampak cuek ketika melihat aksi para siswa. Pukul 12.30 Wita, mobil patroli aparat Kepolisian tampak cuek melintas di depan ratusan siswa yang merayakan kelulusan. (US)


Foto Aksi Siswa di Kota Bima Merayakan Kelulusan





No comments