Breaking News

Pelajar di Dompu Tertipu, Sepeda Motor Dibawa Kabur

Ilustrasi

Dompu, Berita11.com— Nasib ape dialami Aris Hairul, warga lingkungan Jado Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Niat baik pelajar 15 tahun ini membantu warga lain justru dimanfaatkan pelaku membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kejadian yang menimpa Aris berawal Senin (15/5/2017) sekira pukul 09.00 Wita. Ketika itu korban dimintai tolong oleh seorang warga untuk mengantar ke sebuah gereje di Dorotangga Kabupaten Dompu. Namun setelah sampai di lokasi oknum warga itu kemudian meminjam sepeda motor korban.

Saat melancarkan aksinya, pelaku mengaku meminjam sepeda motor EA 3460 MA milik Aris untuk menjemput istri dan anaknya di jalan baru Kabupaten Dompu. Hingga beberapa menit ditunggu, pelaku tak kunjung kembali.

Lantaran pelaku tak kunjung kembali, 30 menit kemudian Aris Hairul berinisiatif melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Dompu.

Menurut  Aris, pelaku yang meminjam kemudian membawa kabur sepeda motornya merupakan pria berkulit hitam, tangan kanan bertato dengan potongan rambut pendek. 
Sementara berdasarkan keterangan warga lain yang mengenali pelaku, oknum warga itu diduga berasal dari Desa Tanjung Kecamatan Manggalewa.

Sebelumnya, peristiwa serupa sudah tiga kali tercatat terjadi di Kabupaten Dompu. Modusnya meminjam sepeda motor korban untuk menjemput keluarga. (RUL)

No comments