Breaking News

Seleksi Perangkat Desa Riamau Aman

Suasana Ujian Akademik Calon Perangkat Desa Riamau/ Foto Efan.

Bima, Berita11.com— Sebanyak delapan peserta mengikuti proses seleksi perangkat Desa Riamau Kecamatan Wawo Kabupaten Bima di aula kantor Kecamatan Wawo, Senin (15/5/2017).

Tahapan ujian akademik diikuti lima peserta formasi sekretaris desa (Sekdes) yaitu Adisan, Syamsuddin, Sarjan, Ramlin, dan Nasrun, sedangkan formasi kapala bidang (Kabid) Perencanaan dan Pelaporan diikuti tiga peserta yaitu Muhsinin, Iwan Hidayat, Akhmad.
Kegiatan seleksi dibuka oleh Camat Wawo, Ridwan, S.Sos dan dihadiri oleh Kapolsek Wawo, Sekcam Wawo, Kepala Desa Riamau, panitia seleksi perangkat Desa Riamau dan peserta seleksi.

Camat Wawo, Ridwan, S.Sos berharap proses seleksi berjalan aman dan lancar tanpa halangan dan kendala. “Kami berharap proses ujian akademik ini lancar dan aman. Apapun hasil dari ujian akademik bisa diterima dengan lapang dada,” ujar Ridwan sebelum ujian akademik.

Ridwan berharap peserta yang lolos dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Harapan lainnya, peserta yang lolos juga mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Seperti diketahui, soal ujian seleksi akademik perangkat desa dibuat oleh akademisi STISIP Mbojo Bima bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  (DPMDES) Kabupaten Bima.  (Efan)

No comments